Selamat Datang di Woo Tekh Indonesia

Member Name : Hotma Senja Mariati
Member ID : WI - 057516
Phone Num : 081364418080 / 08192670707
Email : mama_naomi@yahoo.com

Salam Sukses!!!

~ Pendaftaran Online Member

Nama Lengkap
Alamat Sekarang
Tempat & tgl lahir
Kota
Kode Pos
No KTP
No Telp / HP
Nama Bank yg anda miliki
No Rekening
Email Address:
Sponsor anda
No Anggota sponsor

create form

Monday, January 18, 2010

~ Promo Harga World Slimming Capsule (WSC)

Hi semua nya..apa kabar??? semoga dalam keadaaan sehat dan tetap langsing...hehhee
oh iya , ada sedikit promo nih buat pelanggan setia Woo Tekh saya...untuk semua produk Woo Tekh...termasuk World Slimming Capsule....ada promo sbb :

1. Ternyata setelah saya perhatikan, harga WSC dari member lain rata-rata 220 rb ...eits..tapi kalau order dari saya hanya dengan Rp 214.000 saja...( apa sih yang enggak buat pelanggan ku yang tercinta ) nah dari sini aja kamu-kamu udah dapat potongan harga sebesarRp 6.000 loh. (peraturan pengambilan untung menurut perusahaan woo tekh adalah tidak kurang dari 15% dan tidak lebih dari 20 % )

2. Untuk pengiriman ke daerah Jakarta dan sekitarnya GRATIS ONGKIR!!! mau beli berapa puluh botol juga GRATISSS.....(***daerah terbatas)

3. Untuk pembelian di luar Jakarta ( masih di sekitar Pulau Jawa, Pulau Sumatra ) saya berikan potongan Diskon ongkos kirim sebesar 40 % jadi misalnya harga ongkos kirim ke Medan sebesar 20 rb, sekarang hanya 12 rb.....nah irit lagi tuh sebesar 8 rb rupiah...

4. Untuk pembelian di luar Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, saya berikan diskon ongkos pengiriman sebesar 20 %..... (Sulawesi, Kalimantan & Papua )

5. Untuk pembelian WSC dan Produk lainnya ( yang harganya senilai dengan WSC) sebanyak 4 - 6 botol .....GRATISS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA

6. Untuk pembelian 6 botol s/d sebanyak-banyak nya produk WSC, maka harga WSC nya menjadi Rp 200.000,- / btl dan GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA


Segera Hub saya di : 081364418080
(
for fast reason)

SEMUA PROMO DIATAS DIMULAI DARI TANGGAL :
15 Jan 2010 s / d 31 Jan 2010
APABILA ADA PERUBAHAN AKAN SEGERA SAYA INFOKAN.

TERIMAKASIH DAN SALAM,
IBU NAOMI

0 komentar:

~ Order Produk Online

Name Lengkap :
Alamat Pengiriman barang:
No HP :
No Telp Rumah:
Nama Produk yang dipesan dan Kodenya:
Pembayaran dilakukan ke Rek :
Jumlah Nominal yang anda Transfer (dlm Rupiah)
apabila pada saat menerima produk pesanan, ternyata tidak sesuai dengan yang anda harapkan dan di karenakan anda salah memasukkan nama ataupun kode barang, maka kami tidak bertanggung jawab atas hal itu dan barang tidak dapat di tukar kembali Setuju
Saya telah mengerti dan paham mengenai proses pemesanan Produk dari Website ini dan percaya kepada Admin. Saya percaya dan lanjutkan

form creator